Gemilang di Timnas, Falcao Berharap Lebih Untuk Klub

Radamel Falcao (sumber: goal.com)

Radamel Falcao tampil gemilang bersama timnas Kolombia dalam rangkaian laga uji coba internasional. Ia pun berharap dapat mempertahankan performanya tersebut untuk klub yang kini dibelanya, Manchester United.

Dari dua kali penampilannya bersama Kolombia, ia mengemas satu gol dari titik putih kala negaranya mengalahkan Kuwait 3-1. Pada penampilan berikutnya, sepasang gol berhasil dicetak bomber 29 tahun ini ketika melibas Bahrain 6-0 dalam sepekan terakhir.



Penampilannya tersebut berbanding terbalik ketika bermain di klub. Falcao baru mengemas empat gol dari 19 laga di Premier Leage musim ini. Sebagai akibatnya, pihak manajemen Manchester United diyakini akan meninjau ulang kontrak peminjamannya dari AS Monaco yang segera berakhir musim panas mendatang.

"Sangat penting untuk mencetak gol karena menambah kepercayaan diri. Sebelumnya saya ingin kesempatan bermain secara konstan dan Kolombia memberikan hal itu. Saya jawab kepercayaan pelatih," ujarnya kepada Sport 360.

"Musim ini kami memiliki delapan laga sisa, saya akan memberikan kemampuan terbaik apabila dimainkan sesering mungkin. Itu hal yang saya tekankan selama ini, saya butuh menit bermain, karena dari segi non-teknis saya sudah siap."

Mampukah Radamel Falcao menduplikasikan kegemilangannya di timnas untuk klub Manchester United sehingga ia bisa lebih lama bermain di Old Trafford? bet-taruhanbola.blogspot.com melaporkannya untuk anda persembahan dari website taruhan bola agentop-member.net.

Komentar

Postingan Populer