Milan Akan Membuat Dua Keputusan Penting

Milan akan menentukan dua keputusan penting dalam waktu dekat ini. pertama keputusan mengenai pemecatan sang pelatih, Filippo Inzaghi dan penjualan mayoritas saham klub kepada pengusaha Thailand, yang rencananya akan diputuskan pada Kamis (30/4/2015) waktu setempat.
Kabarnya Inzaghi akan digantikan oleh pelatih tim muda Milan Primavera, Cristian Brocchi. Namun Pippo - sapaan Inzaghi - tidak ingin mengundurkan diri dan yakin bisa mengembalikan nasib timnya yang tengah terseok-seok di Serie A. Menurutnya jika semua pemain dan pelatih serta jajaran manager memiliki satu tujuan dan tekad yang bulat pasti bisa keluar dari terseokny kondisi musim ini.

Inzaghi mengatakan "Saya tidak akan mengundurkan diri, karena itu hanya pantas dilakukan seorang pengecut. Saya tetap datang ke sini dan menjalani tanggung jawab saya. Tim mengikuti saya dan memberikan apa yang mereka bisa, tapi untuk saat ini hal itu memang tidak cukup," kata Inzaghi melansir Football-Italia, Kamis (30/4/2015). Milan akan menentukan kepemilikan klub dengan pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol yang sudah melakukan kunjungan ke rumah Presiden tim, Silvio Berlusconi. CEO klub, Barbara Berlusconi, putri dari mantan Perdana Menteri Italia itu, juga hadir dalam pertemuan yang diadakan di kota Arcore. Kabarnya, pengusaha asal Negeri Gajah Putih itu berminat membeli 51 persen saham Milan yang nilainya ditaksir sebesar 500 juta euro (sekira Rp7,2 triliun), setengah dari total saham yang bernilai 1,2 miliar euro.

Komentar

Postingan Populer