Hoby Reina sebelum bertanding

Kiper Napoli, Pepe Reina, ternyata memiliki hoby atau lebih tepat disebut ritual sebelum turun dalam sebuah pertandingan. Reina mengaku mempunyai beberapa hobi yang harus dihormati sebelum pertandingan. Jika tidak dilakukan, Reina tidak bisa tenang dan berkonsentrasi. "Aku punya berbagai kegiatan, misalnya di Liverpool saya akan pergi ke stasiun bensin yang sama sebelum pertandingan . Sekarang saya minum segelas anggur malam sebelum saya bermain. Memang ketika dipikir-pikir boleh dibilang saya gila, tapi saya percaya itu," kata Reina.


Sementara, soal Liga Champions, Reina mengaku belum mampu mengangkat trofi itu. "Mungkin suatu hari anak saya yang akan melakukannya, sehingga nama Reina memasuki buku-buku sejarah."

"Bisakah aku mencapainya dengan Napoli ? Ini adalah kesempatan baru, tetapi tim tidak bisa bertujuan untuk memenangkan Liga Champions . Kami memiliki aspirasi lain , untuk terus tumbuh dan bekerja keras. Saya akan mengatakan, meskipun betapa sulitnya kami akan berjuang sampai akhir untuk pergi sejauh mungkin di turnamen ini."

Komentar

Postingan Populer