Payet Tolak Pindah ke Real Madrid

Sang pemain gelandang tim nasional Perancis, Dimitri Payet, mengaku tersanjung dengan keinginan sejumlah klub yang berniat merekrutnya, banyaknya tawaran yang masuh untuk meminang Dimitri Payet masih dipertimbangkan. Namun sampai detik ini, Payet mengaku tidak memiliki keinginan meninggalkan West Ham United.

Berdasarkan hasil analisis statistik agen judi online Payet adalah salah satu bintang di Piala Eropa 2016 yang gemilang. Gelandang berusia 29 tahun tersebut mengantarkan Les Bleus lolos ke final meskipun Perancis gagal menjadi juara setelah takluk 0-1 dari Portugal.

Payet pun mampu menutup Piala Eropa dengan catatan pribadi mengagumkan dengan mengemas 3 gol dari 7 laga. Penampilan apik Payet mengundang perhatian dari Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan untuk merekrut mantan pemain Marseille tersebut.  Namun, pemilik West Ham, David Sullivan, enggan melepas Payet bila tidak ada klub yang mampu membayar Payet sebesar 100 juta poundsterling (Rp 1,7 triliun).

Dipastikan pula Sullivan berhasil mempertahankan Payet karena sang pemain memilih setia dengan tim berjulukan The Hammers tersebut.  "Payet mngatakan 100 persen bertahan di West Ham, karena Saya mencintai klub ini dan saya bisa meyakinkan The Hammers soal ini," lanjutnya. Payet bergabung dengan West Ham dari Marseille pada musim lalu. Dia langsung menjadi idola di Upton Park setelah mencatat 9 gol dari 30 penampilan di Premier League.

Komentar

Postingan Populer