Enrique Tatap Final Copa del Rey

Pada sabtu malam, Barcelona telah berhasil mempertahankan mahkota juara La Liga musim 2015-2016 dengan mengumpulkan 91 poin di akhir musim. Keberhasilan ini Barcelona unggul 1 point dari Real Madrid yang hanya mampu mengumpulkan angka 90 point. Namun barcelona tidak ingin terlalu berlarut dalam suka cita, sang pelatih, Luis Enrique mengaku tengah mempersiapkan diri untuk menatap partai Final Copa del Rey kontra Sevilla, Senin 23 Mei 2016 dini hari WIB.
Luis Enriqe sudah menyusun rencana persiapannya untuk tambah memperkuat skuatnya dalam final nanti. Meskipun Barcelona  tampil dominan di awal musim, penentuan gelar juara La Liga harus ditentukan hingga pekan terakhir. Sebab dua tim penghuni papan atas klasemen yakni Blaugrana dan Real Madrid hanya terpaut satu angka.
Hasil catatan agen sbobet terpercaya  Barca bertemu Granada di partai puncak sementara Los Blancos berhadapan dengan Deportivo La Coruna. Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Super Depor, namun sayang kemenangan tersebut seperti tidak berarti karena di partai lain, Barca juga berhasil meraih tiga angka atas Granada.
Barca berhasil memastikan diri berlaga di partai Final Copa del Rey setelah menghempaskan perlawanan Valencia dengan agregat 71. Sementara calon lawannya, Sevilla, mampu menyingkirkan Celta de Viog dengan agregat 6-2. Untuk itu dalam menyambut  final nanti Barcelona akan tetap berlatih dengan penuh persiapan secara serius, karena kemenangan tidak bisa dipastikan sebelum berjalannya pertandingan.

Komentar

Postingan Populer