Bintang Bayern Fans Berat Dua Bomber Barca

Thomas Muller, Penyerang andalan Bayern Munich, diketahui telah mengidolakanpemain Barcelona, dia menyebut dua nama pesepakbola yang menjadi favoritnya saat ini. Pemain yang musim ini mencetak 21 gol untuk Raksasa Bavarian itu mengaku menyukai gaya permainan ala dua bomber Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez. Mereka berdua benar-benar bermain dengan peforma yang spektakuler hingga ditakuti para lawan. Layak bagi kita untuk ikut belajar dari gaya 2 bomber tersebut, bahakan berusaha belajar nteknik yang diamainkannya. “Melihat pemain besar seperti Messi atau Luis Suarez selalu menyenangkan.

Meski mengaggumi dua pemain Barcelona tersebut, dirinya bersyukur dapat melihat talenta kelas dunia di Bayern yanmg juga dapat dijadikan pengalaman berharga. Ia menyebutkan kompatriotnya seperti kiper Manuel Neuer hingga Philipp Lahm sebagai pesepakbola hebat. “Meski saya menganggumi mereka (Messi dan Suarez), tetapi saya bermain bersama Manuel Neuer, Bastian Schweinsteiger, dan Philipp Lahm, jadi saya tidak perlu jauh-jauh untuk melihat pesepakbola kelas dunia bermain,” tambah pemain 25 tahun itu.

Musim ini Muller berhasil membawa Die Roten menjadi kampiun Bundesliga. Total penyerang Timnas Jerman itu telah mendapatkan empat trofi Bundesliga yaitu pada 2009-2010, 2012-2013, 2013-2014, dan 2014-2015.

Komentar

Postingan Populer