Tevez Tak Sabar Hadapi Messi

Penyerang Juventus, Carlos Tevez, menjadi tidak sabar berhadapan dengan Lionel Messi yang notabene rekan senegaranya di final Liga Champions musim ini, yang selalu disebut pemain fenomenal. Menurut Tevez, timnya bakal mempersiapkan segalanya dengan sempurna, latihan keras dan merancang strategi ke final demi partai yang sangat menentukan itu. Sebagaimana diketahui, Bianconeri–julukan Juventus–baru saja memastikan lolos ke final Liga Champions usai menahan Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015). Carlos Tevez dan kawan-kawan unggul agregat 3-2 setelah di leg pertama mereka berhasil menang 2-1.


Terakhir mereka lolos ke babak puncak saat bersua AC Milan pada musim 2002/2003. Sayangnya, mereka mesti mengakui kekalahan lewat drama adu penalti. Selain itu, Tevez juga mengaku timnya layak bermain di Berlin tempat berlangsungnya final karena telah menampilkan performa memukau di babak semifinal bersama Madrid.


Menurut Teves “Kami akan berhadapan dengan pemain sehebat Messi, jadi kami mesti mempersiapkan segalanya sesuatu dengan baik di partai final nanti. Ia merupakan fenomena dan saya pikir laga bakal berjalan menarik,” urai Tevez. Laga final sendiri akan berlangsung di Olympiastadion Berlin, Minggu 7 Juni 2015.

Komentar

Postingan Populer