Saleh Mukadar Minta Persebaya ISL Dibubarkan




Saleh Mukadar Minta Persebaya ISL Dibubarkan

 Berbeda dengan sikap bos Persebaya ISL yang mempersilahkan Persebaya 1927 untuk bangkit, Komisaris Persebaya 1927, Saleh Ismail Mukadar justru meminta Persebaya ISL dibubarkan atau dilarang bertanding pada semua kompetisi sepakbola Indonesia. Sampai saat ini Saleh masih mengklaim bahwa Persebaya 1927 lah yang asli. Sedangkan tim lain yang juga bernama Persebaya, dianggapnya sebagai abal-abal alias palsu.

"Tiba-tiba muncul klub yang dinamakan Persebaya di bawah PT lain," ucap Saleh. hal ini menjadi aneh. Kita tidak pernah menjual Persebaya, kita tidak pernah memindahkan saham," tegas Saleh. Ia mengaku sudah menjelaskan semua  fakta tentang Persebaya, kepada utusan Kemenpora yang menemuinya akhir pekan lalu.

"Kita sudah sepakat. Kita minta diakui Persebaya Surabaya di bawah PT Persebaya Indonesia sebagai klub yang sah dan diakui oleh PSSI, FIFA dan AFC. Dan kita minta yang palsu itu dibubarkan atau tidak boleh lagi bertanding di kompetisi. Masalah Persebaya semakin lama justru semakin tidak jelas, lebih baik dibubarkan saja dan kemudian didirikan kembali Persebaya yang sesungguhnya yang nantinya benar-benar akan menjadi Tim perwakilan Surabaya. Lebih baik jadi satu daripada ada 2 tim justru malah membuat mumet.

Komentar

Postingan Populer